Rabu, Maret 15, 2006

Poeisiku

TERUNTUKMU MUTIARAKU

Hubungan antara kau & aku
Merupakan hal yang paling indah dalam hidupku.
Sesuatu yang paling mengesankan yang pernah kuketahui dalam hidup.
Dan akan selalu kukenang


“Dengan engkau, aku ingin seperti sepetak rumput.
Rumput akan bergerak jika angin meniupnya
Dan aku akan melakukan apa yang diperintahkan jiwaku
Untukmu selamanya.....


Jangan dikira cinta datang dari keakraban yang lama
dan karena pendekatan yang tekun.
Cinta adalah hal kecocokan jiwa dan jika hal itu
tidak pernah ada, maka cinta tak akan pernah tercipta
dalam hitungan tahun dan bahkan abad


Cinta adalah satu-satunya kebebasan di atas dunia ini, dia
mengangkat jiwa begitu tinggi, dan hukum-hukum manusia
dan kenyataan alam tak akan dapat mengubah arahnya
atau menghalanginya.


Aku mengharapkan kebahagiaan menyelimutimu
seperti engkau mengharapkan kebahagiaanku
dan aku tidak dapat merasakan kedamaian
bila engkau tidak dalam damai


Seperti bunga mungkin bisa berguguran
hidup mungkin bisa mati
teman mungkin bisa melupakan
tetapi tidak dengan Aku....


Terima kasih untuk cinta & kasih sayang yang telah engkau berikan
Engkau adalah mawar yang paling indah di taman hatiku
Engkau telah mewarnai sisa hidupku dengan warna yang paling indah
....i..& ..u....much more than all.....u’re my life

Tidak ada komentar: