Selasa, September 01, 2009

Pengumuman Hasil USM ( Ujian Saringan Masuk ) STAN 2009 / 2010

Hasil ujian saringan masuk STAN akan diumumkan pada hari Selasa, tanggal 1 September 2009 pukul 11.00 WIB di tempat penyerahan berkas pendaftaran dan di situs www.depkeu.go.id, www.bppk.depkeu.go.id, www.usm.stan.ac.id, atau juga dapat dilihat di sini

Ketentuan Bagi Para Peserta USM STAN 2009 yang telah lolos seleksi :

1. Melakukan pendaftaran ulang di tempat-tempat yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN.
2. Persyaratan/hal-hal yang nantinya harus dibawa oleh peserta yang telah lulus USM STAN pada waktu daftar ulang nantinya adalah :
Pasfoto berwarna terbaru sebagai berikut:
· Ukuran 2×3 cm = 2 lembar
· Ukuran 4×6 cm = 4 lembar
3. 1 (satu) lembar fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah/pejabat yang berwenang dengan memperlihatkan ijazah asli.
4. Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa berbadan sehat dan tidak cacat badan.
5. Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa tidak terkena/tergantung pada narkotika dan sejenisnya.
6. Surat keterangan hasil rontgen thorax (dada) dari Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa dalam keadaan sehat.
7. Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa belum pernah menikah.
8. Surat pernyataan dari calon mahasiswa bahwa selama mengikuti pendidikan bersedia untuk tidak menikah dan bersedia untuk mematuhi peraturan disiplin mahasiswa.
9. Surat pernyataan kesanggupan wajib kerja di Departemen Keuangan atau Instansi Pemerintah baik di pusat maupun di daerah.
10. Asli Bukti Peserta Ujian (BPU).

SEMOGA MEMBANTU

TERIMA KASIH !!!

Tidak ada komentar: